CARA UPLOAD FILE(APLIKASI) KE BLOG

CARA UPLOAD ALIKASI KE BLOG 
asalamualaikum wr.wb
    Kali ini saya akan membagikan bagaimana si caranya mengupload file ke blog yang kita punya yaitu upload file mengunakan mediafire karena menurut saya cukup mudah, jadi saya akan jelaskan caranya yaitu sebagai berikut:
1. Buka www.mediafire.com setelah itu tekan link Sign up. It s free!
2. Tulis user name dan password?log in dengan facebook
3. Log In dan masuk ke My Files
4. Di situ ada tulisan Upload
5. Klik, langsung muncul layar pop up dan disitu silahkan klik ditengah maka akan mengarah ke tempat file yang akan di upload pada komputer kalian
6. klik Begin upload
7. Tunggu sampai selesai, setelah itu munculah tulisan Copy Link
8. Setelah kalian klik tulisan Copy Link , buka pos Anda
9. Blok tulisan yang akan kalian buat link download software
10. Klik Link yang sudah tersedia di tool box yang berada di atas
11. Paste kan URL yang sudah kalian Copy tadi, lalu klik Ok
12. Selesai

Demikian yang bisa saya sampaikan kepada para pengunjung, dan semoga cara-cara yang sudah saya tuliskan di atas akanmembawa kita pada kebenaran. Amin ...

temukan:
👉 cara mengubah file yang berformat .iso menjadi .exe
👉cara download,instal dan menjadikan full versionkan IDM
👉 tempat download game bajakan dijamin work 100%

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

cara merubah file yang berformat .iso menjadi .exe

Ceramah 1 Muharram 100% ajib